Jalur-Peta-Mudik-2008


Sepertinya postingan ini dibuat terlalu cepat, padahal kan belum memasuki bulan ramadhan tapi info peta mudik 2008 sudah ada. raden hanya sekedar berbagi informasi barangkali anda membutuhkan informasi ini. informasi tentang posko mudik 2008, info mudik 2008, atau peta mudik 2008.

Posko Mudik 2008

  • POSKO UTAMA

    1. Lampung : RM. Siang Malam
    2. Cianjur : RM. Rindu Alam 3 (Cipanas)
    3. Tasikmalaya : Masjid ICEU Rajapolah
    4. Garut : RM. Mergosari
    5. Salatiga : RM. Rawa Permai
    6. Kebumen : Hotel & Resto Candisari
    7. Madiun : RM. Surya
    8. Mojokerto : Kawasan Pertokoan dan pergudangan by pass Mojokerto
    9. Probolinggo : RM. Bromo Asri
    10. Palembang : Simpang Tiga Indralaya
    11. Ketapang : Pelabuhan Ketapang
    12. Solok : Solok – Sumatera Barat
    13. Bukit Tinggi : Jl. Sudirman – Bukit Tinggi
    13. Weleri : RM. Sari Rasa
    13. Pekanbaru : Terminal AKAP Bandar Raya Payung Sekaki
    13. Makassar : Terminal Daya


  • POSKO MAMPIR MUDIK punya INDOSAT
    (Posko Penghubung, posko ini juga akan berlokasi di lokasi pasar tumpah dan keramaian disekitar base utama masing-masing)

    • Pelabuhan Merak dan seputar area Merak – Serang – Pandeglang
    • Cianjur-Sukabumi
    • Nagrek
    • Banjar
    • Sumedang
    • Rest Area Cikampek KM19
    • KM 147 tol Cileunyi
    • Tegal Gubuk
    • Alas Roban -Kendal
    • Rembang – Kendal
    • Sragen-solo
    • Aji barang Kebumen
    • Magelang dan tempat wisata sekitarnya sperti borobudur dan tempat wisata lainnya
    • Tuban RM Taman Sari
    • Wisata Karangkates



  • POSKO REST AREA MOTOR
    • Kanci



  • POSKO MALL MUDIK punya INDOSAT
    • Jatibarang



  • RUMAH MUDIK

    1. Tuban : Jl.Raya Tuban Semarang ( KM 10 – KM 5 Tuban )
    2. Madura : Pelabuhan Penyeberangan sebelah barat Kamal Madura
    3. Bojonegoro : Jl. Gajah Mada halaman masjid Baabus Sofa Jambean
    4. Jombang : Jl. Raya Perak Kertosono kec. Bandar Kedung Mulyo
    5. Pasuruan : SPBU 5467138 jl Raya Grati Ds. Cukurgondang kec. Grati
    6. Pasuruan : Area ruko taman dayu-Pandaan jl. raya surabaya malam km 48 Pandaan
    7. Ngawi : Jl Raya Ngawi Solo km.6
    8. Blitar : SPBU Agung Bence Jl. Raya Bence Garum
    9. Kediri : Jl Raya Ngadirejo Kediri Tulungagung km.10
    10. Situbondo : RM. Utama Raya jl.raya banyuglugur
    11. Bali : Ruko Pintu masuk Pelabuhan Gilimanuk


  • LAYANAN PENJUALAN
    • Pelabuhan Bakauheni dan Lampung Area
    • Pelabuhan Merak dan Serang Area
    • Terminal Luewipanjang – Bandung
    • Terminal Senen – Jakarta
    • Terminal Pulogadung – Jakarta
    • Terminal Cirebon
    • Stasiun Tawang – Semarang
    • Terminal Terboyo
    • Terminal Purwokerto
    • Terminal Jiwangan
    • Stasiun Pasar Turi – Surabaya
    • Terminal Surabaya
    • Pelabuhan Ujung Perak Surabaya

posko mudik 2008 punya indosat. di ambil dari posko mudik 2008 punya indosat.
untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi portal mudik 2008 punya indosat di indosat.com.

sumber

Jangan Lupa Simak Tips-tips Mudik dari blog ini antara lain :

Tips Mudik Umum

TIps Mudik Bermobil

Tips Mudik Sepeda Motor

Cayo…

26 pemikiran pada “Jalur-Peta-Mudik-2008

  1. kalo boleh tahu, tgl 27 september ada rombongan pemudik lewat jalur pantura dengan tujuan akhir karesidenan Pati g? klo ada kumpul dimana dan jam brp?
    trims
    K 6937 FL

  2. tgl 25 atau 26 ada yang mau mudik dari surabaya ke lampung bawa kendaran pribadi nggak ya….kalau ada apa bisa bareng2 nihh dan kumpul dimana..jam berapa?

  3. jalur mudik untuk jakarta – jambi pake mobil tidak ada ya?
    butuh info ni….
    gak sanggup untuk terbang > <

  4. Tgl 25 09 2008…Coklat ( cowok Klaten ) akan berangkat dari Ciganjur dan sekitarnya menuju Klaten. Rombongn atau sendirian tetap jalaaaan…… B 6030 TMS. si thundie biru

  5. kalau ada yang mau berangkat tanggal 30 Pagi dari jakarta ke Jateng bareng gapapa dong (pantura ya) B 6305 TJX

  6. nich, yang mau bareng ke arah semarang, purwodadi, pati. kumpul aja ditangerang. udah ada 3 motor……barengan lebih seru

  7. oh ya ada yg mudik tanggal 26 malam gak….ke semarang……..puncak mudik naik motor tanggal brapa ya

  8. Saya mau mudik pake motor k jw tengah, tp saya mau k bandung dulu…
    enaknya lewat mana……?
    kl da yang mau bareng……tanggal 26….

  9. da yang maumudik k bandung bw motor g …?
    saya mau ngikut dong…….. slnya belum thu jalan

  10. mohon petunjuk saya mau kesurabaya dari solo, selama dalam perjalanan mana mana saja harus saya lewati bisa sampai tujuan dsurabaya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s