Kasus Pembunuhan Berantai Ryan ‘Sang Penjagal’ : Terkejam pada tahun ini…

Di pertengahan tahun ini dan menjelang hari kemerdekaan RI 17 Agustus 2008 masyarakat Indonesia di gemparkan dengan kejadian yang sangat mencengangkan dan juga mengerikan.

yah..tidak salah lagi kejadian tersebut adalah kasus pembantaian yang di lakukan ryan .mulai dari terkuakanya kasus mutilasi yang terjadi di daerah ragunan dan setelah diselidiki lebih lanjut kali ini makin bertambah banyak saja korbannya.

Banyak yang berkomentar tentang motif di balik pembunuhan yang keji ini mulai urusan harta, urusan pacar bahkan salah seorang ‘dukun’ mengatkan bahwa dia sedang menjalankan ritual ilmu untuk mendapatkan kekayaan, Naudzubillahmindzalik.

Seandainya benar apa yang dikatakan dukun tersebut sungguh sangat rendahnya lemahnya aqidah umat Islam di negeri ini, sungguh sangat menherankan memang di negara yang mayoritas berpenduduk muslim ini praktek perdukunan masih bebas berkeliaran mulai dari yang sembunyi-sembunyi sampai yang terang-terangan beroperasi di media cetak dan elektronik.

Apakah kita semua tidak menyadari bahwa praktek perdukunan ini akan menyeret kita ke arah pembatal KeIslaman kita?

Juga sangat disayangkan karena sebagian masyarakat kita, tokoh-tokoh agama, bahkan cendekiawan muslimpun yang mengaku terpelajar tapi nyatanya sangat lekat dengan kesirikan, bahkan ketika ada yang mendakwahkan tauhid di anggap ketinggalan jaman dan mengentaskan kemiskinan adalah dakwah yang sesuai menurut sebagaian anggapan mereka???

Semoga dengan kejadian ini akan lebih membuka mata hati kita akan pentingnya pemahaman ilmu agama yang benar, menuntul ilmu agama yang haq adalah kunci dari berbagai masalah di dunia ini.

25 pemikiran pada “Kasus Pembunuhan Berantai Ryan ‘Sang Penjagal’ : Terkejam pada tahun ini…

  1. dzaman krnk msh ja ad yg gak pnya moral & etika pdhal dy menganut kepercayaan yg dianut masing2,ap yg dilakukannya bner2 sadis & kejam…

  2. Beberapa kali kita dihadapkan dengan pembunuhan keji macam yang Ryan lakukan mulai dari robot gedek sampai paling gres memang si Ryan ini.

    Hal ini menunjukkan atau mengindikasi kalau masyarakat kita memang sakit, Ryan merupakan produk dari masyarakat yang cuek, individualis dan munafik. Itu yang sekarang terjadi sekarang, kita nggak pernah belajar, kita gak pernah mau peduli kecuali kalau kita udah diganggu, kita semua sakit dan kalau kita sebagai masyarakat nggak mau mengaku dan kedokter akan bermunculan Ryan-Ryan yang lain di Indonesia tercinta ini.

    Sedih banget

  3. Bagusnya dihukum modar pake alat apa yah niy HOMBRENG BENCONG? Di depan gua skrg ada macam2 sarana nih: Senapan AK-47, Golok buat pancung, GUILOUTTINE, tali lasso buat nggantung lngkp dgn tiangnya, KURSI LISTRIK lengkap bertegangan 20rb VOLT, dan obat pelumpuh otot pernafasan+jarum buat SUNTIK MATI. (yg terakhir ini bikin matinya plg ENAK, kyk Tidur gak Bangun lg). Gw Bingung nih!!! Help!

  4. klo menurut gw, hukuman mati wajib deh bwt Ryan. Jgn sampai lepas lg, ntar makin bnyk korbannya…

  5. Rasa sayang dan rasa benci yang ada pada manusia adalah fitrah dan akan menjadi bencana ketika rasa sayang dan rasa benci sudah terkontaminasi oleh hawa nafsu. Ketika ridha Allah tidak lagi dijadikan landasan syar’i, maka syetanlah yang akan menjadi pengantar laksana membawa ilham (Jawa : wangsit). Apa yang terjadi pada Ryan adalah salah satu contoh kasih sayang yang tercemari hawa nafsu yang dalam bahasa psikolog disebut sebagai kelainan jiwa/seksual. Hukuman apa yang pantas untuknya biarlah pengadilan yang akan memutuskan. Yang jelas ada banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari peristiwa tersebut. Paling tidak kita harus hati-hati ketika ada seseorang yang terlalu sayang pada diri kita, apalgi kalau ada maksud-maksud tertentu dibalik kasih sayang yang diberikan pada kita. Saran saya janganlah berlebih-lebihan dalam memberikan cinta kasih dan membenci seseorang. Sayangilah dengan tulus orang dekat anda dan jangan berharap balasan apapun darinya karena berharap dari sesama banyak menuai kekecewaan. Berikanlah rasa cinta kasih dengan mengharapkan ridha Allah dan pasti anda tidak akan kecewa.

  6. Buat semua yg comment di forum ini. Saya Ryan, dan saya MENYESAL telah melakukan PEMBANTAIAN ini. Tapi bila SAYA BEBAS nanti (saya yakin), bolehkah saya meminta saudara atau teman laki2 dari SEMUA BLOGGER disini, tuk saya NIKAHIN? Lebih dari satu jg gak apa2. Saya janji Demi ALLAH swt & JESUS KRISTUS, akan saya Perlakukan mereka BAIK2 dan tidak saya Sayat2, asal mereka SETIA pd saya. Bagi Para Komentator yg ingin memberikan saudara atau kawan Laki2 nya buat saya, silahkan hub atau jenguk saya di Polda Metro Jaya. Terima kasih atas perhatiannya. Peace…

  7. Gita : marilah kita perbaiki akhlak kita masing2 dimulai dari diri kita :)
    Algojo : Disesuaikan dengan Hukum yang berlaku di Indonesia.
    Nia : SETUJU!!!
    Merzan S : Komentar yang sungguh Indah, memang segala sesuatu kalo tidak di niatkan mengharap RidhaAllah akan berakhir dengan tidak menyenangkan
    Very Idham : SPAM!!!

  8. eh, lw jgan jagal orang donk mndngan lw jagal ayam aja d kmpg lw.

    lgian lw ngapa c ska ma sjenis mndngan ska ma jablay lw msh bnyk yg bonghai…………………………………
    hehehehehe

  9. eh ryan lw da saingan na thu lw nama na puteri kesum…………………
    dy penjagal cwe lohhhhhhhhhhhhhh..
    mndngan lw kwin ma dy j

    ckeppppppppp thu………………………..
    kn sma2 penjagallllllllllllllllllllllll
    jd lw b2 jd kluarga penjagal………………..

    cpet kwin lw y ma dy………………………………..

    lw bka usaha tkg jagal j d dkt hummmZ lo……………….

    yyyyYUUUUUUhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  10. To MERZAN: Jadi Kasih sayang tanpa dilandasi HAWA NAFSU jg seharusnya Berlaku jg buat KAUM SEJENIS?? Hei Buka mata n Reparasi OTAK LU, GOBLOK!! CINTA SEJENIS Or KASIH SAYANG OR FUCKING APAPUN DIHARAMKAN SEMUA AGAMA!!! Gw rasa lu kaum banci jg spt Ryan Bencong, yah? Gw ga keberatan sih MENGURUNG LU bersama RYAN WARIA di SEL ISOLASI, biar BerANAK PINAK, trus menyandingkan kalian Semua di tiang eksekusi, And….. BANG! BANG! BANG!

  11. RALAT: Maksud gw, Cinta, or Kasih sayang or apapun dalam hubungan SEJENIS DIHARAMKAN SEMUA AGAMA!!

  12. yah..biarkan aja rian hidup to..biar dia berkreasi kita ga usah melarangnya…kta ambil hikmahnya aja..hkmahnya kan jadi mengurangi jumlah penduduk indonesia yang banyak banget..cba byangkan seandainya ada 1000 rian x jumlah orang yang dbunuh ( 15) dah 15000 kan lumayan tuh…haaaaaaini pemikiran yang ga ilmiah jangan diikuti..

  13. Ku akan terus membunuh. Mengikuti hawa nafsu. Aku pasti kan BEBAS. Karena aku didiagnosis GILA. Kalian semua mau tau manusia2 bejat yg telah MENYODOMI aku? Diantaranya Abu Bakar Baasyir, Habib Rizieq, Munarman, dan masih ada nama lain yg nanti kan kuberitahu.

  14. Algojo : Sabar-sabar jangan terburu nafsu nanti malah ngikutin jejak ryan lagi :D
    ZY : Sangat Tidak Ilmiah :P
    VeryIdham : Black Campaign nih….

  15. JIDAT LU SOMPLAK! Ketimbang gw bantai NyAMUK kAyAk Ryan. MENDING GW BANTAI LU SEMUA SAAT SHOLAT JAMAAH, Saat MeNGAJI, dsb!! DENGAN KEJAM!!

  16. Menurut saya adalah bagaimana kita menyikapi kejadian ini dengan positif. Anggap saja, ini adalah peringatan bahwa nantinya kita harus lebih waspada dalam membimbing anak2 kita ke depan dan membangun jasmani dan rohani anak2 kita dengan baik, serta tetap berpegang teguh di dalam jalan Allah.
    Insya Allah akan terbentuk personal diri yang baik, tdk sprt ryan “sang penjagal”.

  17. wew .. (kalo bukan karna tugas sekola keanya engg akan tau nii masala ampe segini jauh .) hehehehe

  18. waduh2……..ryan!!mau loe apa sih?
    klo mau rampok,rampok aja!gak usah pake bantai segala,
    tp inget,rampokannya di bagikan fakir miskin yaaa……….

  19. ryan ya?????? Dengarkan wahai umat islam…hubungan sesama jenis sangat DIHARAMKAN oleh Allah,dan barang siapa melihat,atau diajak untuk melakukannya,dihalalkan baginya MEMBUNUHNYA…Apalagi Ryan membunuh sekian banyak orang,ya kita tunggu ja apa yg akan diterimanya,,,di dunia dulu ya…..

  20. Joko Prabowo : Idenya juga kurang cerdas nih…mau ikut2tan robin hood kali…
    dewa:Betul, kaum nabi luth di azab dengan begitu dahsyatnya apakah kalian tidak takut wahai para pembela HOMO,Lesbi dan sebagainya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s